Advertisement

Bersama Sediakan Sanitasi Kebersihan Air (Waqaf Sumur Bor)

(Waqaf Sumur Bor)


Halo semuanya, Assalamu'alaikum warahmatullah

Kami, beberapa therapist yang berada dibawah naungan Rumah Terapi Herbal & Ruqyah (RTH), telah memulai project edukasi sekaligus membantu pemulihan masyarakat. Dalam project ini siapapun boleh menjadi peserta (pasien) yang akan mendapatkan bantuan conseling & juga therapy.

Pendekatan yang dilakukan ialah pemulihan kesehatan masyarakat dengan thibunnabawi agar tersadar pola hidup sehat, islami, dan natural.



Mari Bantu Setiap Kunjungan Pasien :

Lokasi RTH terletak di Jl. Parahyangan no.18, Komp. Panghegar Permai, Ujung Berung, Jawa Barat. Kami membuka kesempatan siapapun yang ingin bergabung dalam donasi yang akan diperuntukkan berbagai penggunaan secara penuh dan aktual.

Saat ini perairan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) tidak mampu diandalkan kesediaannya untuk kebutuhan sehari-hari. Sehingga bagi setiap rumah yang ingin memiliki sanitasi kebersihan dengan penggunaan air haruslah menggali SUMUR BOR.



Dukung kami untuk mulai menggali SUMUR BOR disini sehingga setiap orang yang datang, baik therapist maupun pasien dimudahkan sanitasi kebersihan yang dibutuhkan untuk therapy, dan secara keseluruhan penggunaan air yang ada.

Tanpa penyediaan adanya air bersih yang cepat, lambat laun sanitasi kebersihan siapapun menjadi terhambat dan terganggu. Apabila ingin buang air besar, membersihkan peralatan, dan rutinitas sanitasi kebersihan lainnya apabila tidak terlaksana dengan baik akan memicu depresi psikologis pasien ataupun therapist.

Untuk saat ini kesulitan yang dihadapi ialah penyediaan air secara tukang gerobak dorong. Hal ini ternyata menghambat proses penggunaan secara umum. Sehingga seringkali mendapati keterlambatan sehari-hari.



Selain itu pula situasi yang tidak stabil yang disebabkan oleh air dan juga kondisi terkini pandemi membuat kondisi pelayanan dan pemulihan yang ada menjadi berkurang maximal dikarenakan tidak memiliki penyediaan air sanitasi kebersihan yang baik.


Peruntukkan Alokasi Dana :

Kami mohon bantuannya untuk membantu kondisi ini di sini di RTH (Rumah Terapi Herbal & Ruqyah) ini. Dengan Dana yang terkumpul maka dapat digunakan untuk :
- Pembelian air beberapa hari

- Mesin pompa air submersible

- Pipa Baru & Lem Perekat

- Siku-siku pipa lurus & belok

- Upah tukang galian SUMUR BOR


Kami berharap siapapun anda, mampu mengulurkan tangan anda melalui donasi penggalian SUMUR BOR yang dibutuhkan dalam kehidupan saat ini kepada masyarakat. 

Kami tidak tahu kapan penyediaan air ini akan segera terselesaikan khususnya di dalam masa pandemi seperti ini. Mohon dukungan & bantuannya!


Cara Berpartisipasi melalui Berdonasi :

Sahabat, sungguh tak terbayang jika satu, dua, tiga hari tanpa air? Setiap pasien berikut therapist yang ada harus menghadapi kesulitan menjaga sanitasi kebersihan air terutama disaat yang sama harus membantu pemulihan kesehatan masyarakat. Mari bantu mereka semua!

Setujukah kamu jika PENGGALIAN SUMUR BOR harus segera? Jika kamu setuju, kamu bisa ikut membantu meringankan beban ini, cukup dengan cara:

- Sisihkan sejumlah nominal (start minimal from Rp.100.000-,)

- Lakukan transfer ke salah satu no.rek BSI : 709-5151-657  atau : 707-2205-302

- Konfirmasi ke nomor admin di whatsapp : +62858-7134-1474


Jazakumullah khairan katsiron,

Silahkan forward link page halaman ini kepada kerabat, keluarga, dan teman-teman para sahabat sekalian sehingga Allah ridho dalam memberikan pertolongan kepada kerabat & keluarga anda juga!